09 Agustus 2009

I hope he is really Noordin

Ada yang bilang seharusnya menjadi wartawan di Indonesia sangat menguntungkan, karena banyak sekali kejadian demi kejadian yang terjadi di sini dan semuanya dapat diberitakan.

Setelah berturut-turut terjadi peristiwa demi pertistiwa yang mengejutkan , kemarin Sabtu, 8 Agustus 2009 mungkin peristiwa yang paling besar yang terjadi.

Telah terjadi peristiwa menegangkan dan mencekam di desa Beji, Kedu, Temanggung, Jawa Tengah. Terjadi baku tembak di sebuah rumah yang diduga tempat persembunyian teroris nomor satu paling dicari di Indonesia, Noordin M. Top. Pengepungan dilakukan selama 18 jam sejak hari Jumat, 7 Agustus 2009 pk. 16.00 hingga Sabtu 8 Agustus 2009 pk. 12.00. Kedua stasiun TV yang saling berlomba untuk menayangkan secara langsung ini adalah Metro TV dan TV One, bahkan Metro TV sudah 2 hari ini hanya menayangkan "Breaking News".

Peristiwa ini sangat membanggakan bagi Polri, terutama Densus 88 dan seluruh rakyat Indonesia.

Saya berharap, hasil DNA nanti benar-benar menunjukkan bahwa itu benar-benar Noordin M. Top, sehingga hasil kerja para intelijen dan polisi serta harapan warga Indonesia tidak sia-sia.

I hope that there will be no more terrorists.....in Indonesia and the world.
We just want to live in peace...




Tidak ada komentar: